Kucing terkaya di dunia yang melegenda: Blackie, Tommaso dan Tinker

Kucing-kucing terkaya di dunia yang melegenda – Banyak kucing disebut kaya tetapi sebenarnya yang kaya adalah pemiliknya. Namun tidak demikian dengan beberapa kucing beruntung ini. Sebab mereka menjadi kaya karena memang mendapat warisan dari para majikannya. Mereka menjadi kucing terkaya karena para majikan mereka adalah para miliader.

Di antara kucing terkaya karena memang memiliki kekayaan besar itu pernah dilansir The Richest beberapa tahun lalu namun hingga kini nama kucing-kucing itu tetap selalu disebut tatkala orang bertutur tentang kucing terkaya di dunia.

Para kucing itu tidak hanya mendapat warisan uang tunai berjumlah miliaran rupiah. Mereka bahkan mendapat fasilitas dari majikan mereka dengan rumah dan perawatan mewah. Ketiga kucing terkaya yang namanya melegenda itu adalah Blackie, Tommaso dan Tinker.

1. Blackie: Kucing terkaya di dunia

Blackie - Kucing terkaya di dunia
Blackie – Kucing terkaya di dunia

Kucing bernama Blackie ini diklaim Guinness Book of World Records sebagai kucing terkaya di dunia. Blackie menerima warisan senilai US$ 25 juta (Rp 256,7 miliar) dari petapa kaya Ben Rea. Baginya, kucing hitam ini sangat mempesona hingga apapun akan diberikannya termasuk warisan bernilai ratusan miliar rupiah.

2. Tommaso: Kucing terkaya di dunia

Tommaso - Kucing terkaya di dunia
Tommaso – Kucing terkaya di dunia

Mendiang Maria Assunta menyelamatkannya 4 tahun lalu saat sedang jalan-jalan di Roma. Janda Italia tanpa anak ini merasa kucing ini sangat menawan dengan bulu hitam di sekujur tubuhnya.

Saat dia meninggal pada Desember 2011, harta senilai US$ 13 juta (Rp 133,5 miliar) diwariskan kepada Tomasso termasuk seluruh uang tunainya, real estate-nya di Roma, Milan, dan Calabria, Italia. Dia bahkan meminta pengacaranya untuk mengerahkan berbagai pihak perlindungan hewan untuk melindungi Tommaso.

3. Tinker: Kucing terkaya di dunia

Tinker - Kucing terkaya di dunia
Tinker – Kucing terkaya di dunia

Tinker, kucing ini baru berusia 8 tahun saat pertama kali bertemu dengan pemiliknya Margaret Layne. Wanita tua yang tak memiliki anak ini memiliki real estate seharga US$ 586 ribu.

Saat dia meninggal, kucing ini mendapatkan warisan dalam bentuk dana perwalian sebesar 100 ribu poundsterling (Rp 1,55 miliar). Kucing itu menjadi lebih kaya karena juga mewarisi hak milik atas sebuah rumah besar yang ditinggalkan Layne.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan