Daftar Harga Kucing Persia Murah Terbaru 2017

Harga kucing persia murah terbaru – Kucing saat ini banyak digemari oleh masyarakat dikarenakan tingkahnya yang lucu dan menggemaskan. Wajah yang imut dan bentuk tubuh yang lucu membuat kucing semakin diminati oleh masyarakat. Memang kucing bukan satu-satunya hewan peliharaan yang dipelihara oleh masyarakat Indonesia namun dari tahun ke tahun peminat kucing ini semakin meningkat.

Selain itu masyarakat menjadikan kucing dan komponen-komponen pendukungnya sebagai lahan bisnis yang menguntungkan. Saat ini banyak yang menggeluti bisnis dalam penjualan makanan kucing, kandang kucing dan masih banyak lagi lainnya. Bagi yang ingin memelihara kucing jenis persia untuk bisnis atau untuk dipelihara sendiri simak harga kucing persia murah terbaru berikut ini:

Kucing Persia Hasil Perkawinan dengan Kucing Lokal

Kucing Persia Hasil Perkawinan
Kucing Persia Hasil Perkawinan

Kucing persia termurah yang pertama adalah kucing persia hasil perkawinan dengan kucing lokal. Dalam perkembangbiakan ini kucing persia bisa dikawinkan dengan kucing lokal atau kucing kampung. Kucing kampung adalah kucing yang biasa dipelihara oleh masyarakat di desa dan warnanya cenderung belang, baik cokelat belang, belang abu-abu atau belang hitam. Memang ada masyarakat yang suka mengawinkan kucing persia tersebut dengan beberapa jenis kucing lainnya seperti kucing lokal dan kucing anggora. (Baca juga: Harga kucing persia terbaru)

Hasil persilangan tersebut nantinya akan cenderung ke kucing persia atau ke kucing lokal tergantung dengan gen yang dominan. Bentuk tubuh kucing persia hasil perkawinan dengan kucing lokal akan mirip dengan kucing lokal namun bulunya mirip dengan kucing persia yang lembut. Hasil perkawinan tersebut memang tidak akan mengecewakan tergantung bagaimana memilih kucing kampung yang akan dikawinkan dengan kucing persia.

Kucing hasil perkawinan dengan kucing lokal ini harganya  termurah dibandingkan dengan jenis kucing persia lainnya. Berikut ini adalah harga kucing persia murah terbaru hail perkawinan dengan kucing lokal:

Umur 2-3 Bulan Belum Vaksin

Umur 2 sampai dengan 3 bulan dengan kondisi belum di vaksin harga anakan kucing persia ini cukup murah yaitu dijual mulai dari 300 ribu rupiah. Kucing ini cocok bagi Anda yang ingin memelihara kucing persia namun terhalang dengan budget.

Umur 2-3 Bulan Sudah Vaksin

Umur 2 sampai 3 bulan dengan kondisi sudah di vaksin harganya di banderol mulai dari 400 ribu rupiah. Memang vaksin ini bisa menjadi pembeda harga pada kucing persia selain umurnya. Hal itu dikarenakan harga vaksin pada kucing persia ini cenderung mahal sehingga kucing persia sudah di vaksin dan belum harganya berbeda muai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah.

Umur 6 Bulan

Umur 6 bulan dengan vaksin harganya di banderol mulai dari 700 ribu rupiah, sedangkan kucing persia hasil peranakan dengan kucing lokal yang belum di vaksin harganya di banderol dengan harga mulai dari 500 ribu rupiah.

Kucing Persia Hasil Perkawinan dengan Kucing Anggora

kucing anggora
kucing anggora

Kucing persia dengan kucing anggora sama-sama elite, hal itu dikarenakan kucing Anggora dengan kucing persia sama-sama memiliki banyak peminat dan harganya pun cukup tinggi. Banyak yang membanding-bandingkan antara kucing persia dengan kucing anggora ini dan masih ada masyarakat yang belum mengetahui perbedaan antara kucing Agora dan Persia. Salah satu ciri yang signifikan dari kedua kucing elite tersebut adalah hidungnya. Jika kucing Anggora memiliki hidung yang tidak terlalu pesek, hidung kucing persia ini sangat pesek bahan pesek extreme. Kedua perbedaan inilah yang membuat pecinta kucing berusaha untuk mengawinkan keduanya.

Harga dari kucing persia hasil perkawinan dengan Anggora lebih malah dibandingkan dengan yang kucing lokal. Meski begitu harganya tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kucing persia jenis Peaknose atau Flatnose. Berikut ini adalah harga kucing persia murah terbaru hasil perkawinan dengan kucing Anggora:

Umur 2-3 Bulan Sudah Vaksin

Untuk kucing persia hasil perkawinan dengan Anggora umur 2-3 bulan dimana kondisinya belum di vaksin harganya di banderol mulai dari 950 ribu rupiah. Untuk bisa mengetahui apakah kucing hasil perkawinan tersebut sudah di vaksin Anda bisa meminta surat bukti tanda imunisasi atau vaksin kepada pemiliknya.

Umur 2-3 Bulan Belum Vaksin

Untuk harga 2-3 bulan yang belum di vaksin jauh lebih murah dibandingkan dengan yang sudah di vaksin. Selisih harganya bisa sampai ratusan ribu. Khusus untuk kucing ini yang belum di vaksin harganya dibanderol mulai dari 650 ribu rupiah.

Umur 6 Bulan

Kucing persia hasil perkawinan dengan Anggora saat umur 6 bulan harganya lebih mahal dibandingkan dengan kucing persia yang masih anak-anak. Untuk usia 6 bulan dengan kondisi sudah di vaksin harganya di banderol mulai dari 600 ribu rupiah sedangkan yang belum di vaksin harganya mulai dari 500 ribu rupiah.

Kucing Persia Medium

Kucing persia murah selanjutnya ditempati dengan kucing persia medium. Kucing ini memiliki tubuh yang standar mirip dengan kucing lainnya, bahkan mirip dengan kucing lokal karena bentuk tubuhnya yang lebih tinggi dibandingkan dengan Peaknose dan Flatnose. Harga kucing ini pun dibawah dari harga Peaknose dan Flatnose yang menjadi primadonanya kucing persia. Wajah orientalnya pun sangat khas melekat pada kucing ini. Untuk bisa memilikinya Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena kucing persia ini dijual dengan harga mulai dari 1,5 juta rupiah saja.

kucing persia medium
kucing persia medium

Primadonanya kucing persia adalah jenis Peaknose dan Flatnose, sehingga jarang sekali Anda bisa mendapatkan kedua kucing tersebut dengan harga yang murah. Sedangkan jenis kucing lainnya seperti Himalaya memang juga banyak peminat dan harganya mahal, namun peminatnya lebih sedikit dari Peaknose hal tersebut terbukti di setiap perlombaan banyak yang melombakan kucing Peaknose tersebut. Bagi yang ingin memelihara kucing persia dengan budget murah jangan berkecil hati, sebab ada beberapa jenis kucing persia yang di banderol dengan harga murah. Semoga harga kucing persia murah terbaru diatas bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang menginginkan kucing persia dengan harga murah.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan