Cara berjalan kucing dua kaki ini menjadi viral karena keunikannya

Able, seekor kucing yang berhasil diselamatkan dari sebuah kecelakaan, kini menjadi perhatian dunia karena cara berjalannya yang melompat-lompat seperti kanguru. Pemilik Able adalah seorang wanita asal Thailand berusia 49 tahun yang menganggap Able bisa menjadi sumber inspirasi untuk kita semua.

Kucing kecil mengalami nasib sial ketika dalam sebuah kecelakaan kehilangan kaki depannya. Saat dia mencoba menangkap seekor burung kecil, dia jatuh dan hampir mati kerana tersengat arus listrik. Walaupun dia diselamatkan tetapi dia kehilangan ekornya dan dua kaki depan. Seandainya dia tidak diselamatkan wanita yang baik hati, Sriboonvorakul, kucing itu diperkirakan sudah lumpuh total atau malah mati.

Wanita itu melakukan semua hal yang diperlukan agar kucing itu sehat kembali dan akhirnya setelah dua tahun Able telah pulih sepenuhnya. Dia menamakannya sebagai “Able” kerana kucing ini sudah bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan oleh kucing yang sehat. Dari mulia memanjat tangga atau mengejar kucing lain, semuanya bisa Able lakukan.

Able ini punya saudara bernama Fin Fin tetapi kucing yang terakhir ini tidak dapat menggunakan kaki belakangnya.

Kucing dua kaki dari Thailand

Kucing dua kaki dari Thailand memberi inspirasi kepada pemiliknya

Kucing dua kaki dari Thailand saat menuruni tangga

Kucing dua kaki dari Thailand saat bermain bergulingan

Kucing dua kaki dari Thailand kehialngan kaki depan dalam sebuah kecelakaan

Kucing dua kaki dari Thailand tetap lincah setiap hari

Kucing dua kaki dari Thailand bersama Fin Fin saudaranya

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan